girl generation

Minggu, 24 November 2013

MINE (ONESHOOT)

MINE



Cast : - Oh Sehun
-     Kwon Yuri
Other cast : - Im Yoon Ah
 “Do you want to be mine ?”
@author pov.
 Dingin tak mengubah posisi seorang namja ditempat ia duduk sekarang. Ia masih menunggu seorang yeoja yang dari  tadi. “ sehunnie, ayo pulang. Yoona tak akan datang. Ini sungguh dingin s. Kajja kita pulang !” ucap seorang pada namja itu yang ternyata bernama sehun. “aniyo , yuri-ah. Aku yakin Yoona pasti datang. Ia sudah janji yul. Kalau kau ingin pulang, pulanglah duluan. Aku akan menunggunya.” Ucap sehun pada yeoja tadi yang bernama yuri.
@Yuri pov.
“Sehun sampai kapan kau begini ? ikhlaskan yoona. Ia sudah tak ada. Bisakah kau lupakan dia ?” ucapku  setengah berteriak. Akhirnya aku menangis. Entah apa yang membuatku menangis, tapi yang pasti aku tidak ingin melihatnya begini. Aku ingin dia kembali seperti yang dulu. “Uljima Yuri-ah. Jangan menangis lagi. Kumohon!, aku tidak suka melihatmu menangis.” Ucapnya lalu tiba-tiba ia memelukku. “aku  berjanji akan melupakannya asal kau mau bersamaku eothhe ?” “apa maksudmu hunnie ? aku tidak mengerti.” “Kau tidak mengerti. Aigoo ,,,neo paboya. Kau pikir aku tak tau kau menyukaiku ? saranghae yul. Aku seperti hanya ingin mngetesmu apakah kau benar benar mencintaiku,yul. “ucapnya yang mampu membuatku malu. Ya, aku memang menyukainya tapi aku merasa malu dan  takut untuk mengatakannya. Tapi ucapannya belum bisa kupercaya, mungkin aku hanya pelampiasan.” Jinjjayo ? kau menyukaiku ? apa aku hanya akan menjadi pelampiasanmu ?” cecarku usai ia mengatakan  itu.. “waeyo ? apa wajahku menunjukkan aku sedang bercanda ?” kutatap mukanya dan sepertinya ia memang sedang tidak bercanda. Apa itu artinya ia benar benar menyukaiku ? “ne..lalu apakah aku hanya pelampiasan ?” “aigoo,,,, apakah aku harus mengatakan bahwa AKU MENYUKAI YEOJA BERNAMA KWON YURI. SARANGHAEYO!!!!!!!!!!” ucapnya sambil berteriak. “nde,,arraseo. Nado saranghae sehunnie.” Ucapku dan kurasa mukaku sekarang mungkin sudah seperti kepiting rebus. Tiba-tiba ia mendekatkan wajahnya dan      
~CHU~
Ia menciumku.
“Yuri-ah, do you wan`t  to be mine ?” “nde.”
“SARANGHAE YUL. “



THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar