girl generation

Minggu, 09 Maret 2014

Happy Birthday Shin Dong Geun !



Tittle : Happy Birthday Shin Dong Geun !
Author : Seo Sung Young
Main Cast : Peniel D. Shin / Shin Dong Geun
Support Cast : All Member BTOB
Genre : Friendship
Rating :
Disclaimer : Jalan cerita ff ini murni punya author. Para cast itu milik orang tua mereka, Cube DC Entertaiment, dan Tuhan.
Note : Ff ini sengaja author buat karena hari ini adalah hari ulang tahunnya PENIEL OPPA. Author minta maaf kalau typo-nya bertebaran. FF ini juga terinspirasi dari acara kelas X. 2 yg mau bikin guru nangis tapi gagal. Peniel Oppa saenggil chukkae hamnida. Saranghae. Jangan lupa RCL. Kamsahamnida :)

Sunday, 09-03-2014
 ( BTOB Dorm)
                                                | Author POV |
Member BTOB ( kecuali Peniel ) sedang berkumpul di ruang tengahh dorm mereka. Mereka sedang sibuk mendiskusikan tentang ulang tahun Peniel besok. “ Hyung, apa yang akan kita lakukan besok?” ucap Sungjae pada hyung-hyungnya. “ Bagaimana kalau kita membuatnya menangis lalu kita ber kejutan ?” timbal Minhyuk memberi saran. Member BTOB yang lain juga setuju. Mereka mulai menyusun rencana untuk mengerjai peniel. Tak lama, Peniel pun pulang. Biasanya, ia akan disambut adik kesayangannya, yaitu Yook SungJae, tetapi kali ini Sungjae tidak menghiraukannya. Ia pun menuju kamar. Dikamar, Eunkwang dan Hyunsik sedang mengobrol. Ia pun mendekati mereka. “ Hyung, apa yang sedang kalian bicarakan ?” ucap Peniel. Eunkwang dan Hyunsik pun terkejut. “YA, apa yang kau lakukan ? kau menganggu Peniel. Pergi sana” teriak Eunkwang. Peniel lalu naik keatas ranjang. Ia tengah berfikir kenapa semua orang yang ada disini bersikap aneh kepadanya. Tanpa sengaja, ia melihat kalender yang ada di dinding kamar. Ia pun langsung teringat, bahwa besok ia ulang tahun. “Arraseo. Aku sudah tahu mengapa mereka begitu.” Ucap peniel. Ia pun tidur.



( Dinner Time)
Member BTOB sudah berkumpul diruang makan. Akan tetapi, ada satu kursi yang masih kosong. Itulah adalah kursi Peniel. Semuanya sepakat untuk tidak membangunkannya. Setelah mereka makan, tiba-tiba Peniel muncul. “ Sungjae-ah,ilhoon-nie, mengapa kalian tidak membangunkanku” ucap Peniel. Sepertinya ia lupa kalau mereka mengerjainya. “Mian hyung, kami lupa. Lagian kau sudah bangun.” Balas Sungjae & Ilhoon serentak. “ Memang sekarang aku sudah bangun. Kalian juga tidak menyisakan makanan. Aish” ucap Peniel yang sepertinya mulai emosi. Sungjae dan Ilhoon hanya bisa menunduk mendengar ucapan hyungnya itu. “YA, kau tak usah begitu Peniel. Lagipula mereka kan lupa. Kau kan bisa memasak makanan.” Cecar Changsub yang membela duo maknae. “ Terserah” ucap peniel. Ia pun mengambil jaket dan pergi keluar. “Hyung, kurasa Peniel benar-benar marah” tukas Minhyuk. “ ne, hyung. Aku belum pernah melihat ia seperti itu.” Tambah Sungjae. “Aish, lalu kita harus bagaimana ?” tanya Eunkwang. “Molla, sebaiknya sekarang kita menyiapkan acaranya. Kajja” ucap Hyunsik.

23.30 KST
Terlihat di ruang tengah, semua member BTOB tengah tertidur. Di atas meja kue milik Peniel masih utuh beserta kado-kadonya. Mereka masih setia menunggu Peniel yang belum pulang. Tak lama, Peniel pun pulang. Tapi, sepertinya mereka tidak mendengarnya. Peniel yang melihatnya hanya terkikik pelan. Ia pun duduk didepan member yang lain.

00.01  KST
Krinngggggggg...........krrrrrrrrrrriiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnggggggggggg............. (Alarm)
Semua member BTOB langsung terbangun ketika mendengar alarm yang sengaja mereka nyalakan berbunyi. Akan tetapi, mereka ketika melihat “orang itu” ada disini. Malahan ia tersenyum. “Hyung, kau kembali. Aku berjanji hyung tak akan mengerjaimu lagi” teriak Sungjae dan langsung memeluk kakak kesayangannya itu. “Arra, lagian aku ingin mengerjai kalian”. “Peniel-ah, saenggil chukkae” ucap Minhyuk dan seluruh member BTOB (kecuali Sungjae) memeluk Peniel. “Gomawo. Mian,aku tadi pergi. Aku ingin mengerjai kalian” Peniel pun tertawa. “MWO !! jadi hyung tadi tidak marah, kalau tahu beginiaku tidur dikamar.” Peniel pun tertawa mendengar ucapan Sungjae. “Jadi, kau tak ingin merayakan ulang tahunku ? yasudah, aku pergi saja” peniel pun berdiri, tetapi kepalanya langsung dijitak oleh Eunkwang. “ Berhentilah mengerjainya Peniel atau kau akan tidur diluar” ancaman itu berhasil membuat Peniel kembali duduk ditempatnya. “Arraseo hyung”. “Ehmm,, tanganku sudah pegal memegang kue ini. Cepat tiup lilinnya peniel atau kue ini akan habis dimulutku” ucapah Changsub menyadarkan mereka untuk kembali ke project awal. Peniel pun berdoa dan ia meniup lilinnya. “SAENGGIL CHUKKAE HAMNIDA SHIN DONG GEUN” teriak mereka serentak. Mereka pun mulai memakani kuenya. “Ehm hyung, bagaimana kau bisa tahu kalau kami akan mengerjaimu ?” timpal Sungjae yg sepertinya penasaran karena mereka gagal mengerjai Peniel. “Oh,, aku melihat kalender yang ada dikamar” jawab Peniel dengan polosnya. “Aigoo, kalau begitu lain kali kita harus menyikirkan kalender kalau ingin mengerjai yang ulang tahun, ya kan hyung” mereka hanya berkata “TERSERAH”

                                                            THE END

Author note : Yeahh,, akhirnya project birthday buat Peniel Oppa selesai. Mian kalo ff ini memiliki ending yang gaje. Semoga project birthday bias-bias author selanjutnya bisa lebih bagus. KAMSAHAMNIDA :)


1 komentar:

  1. Hahahaha....dasar Peniel jahil! Lucu2... Sungjae >_<. Suka banget deh liat broomance sungjae + peniel ^_^

    BalasHapus